Rumah Produksi Kembang Api di Indramayu Meledak, Ini Penampakannya

Sabtu, 03 Februari 2024 - 06:18 WIB
loading...
Rumah Produksi Kembang Api di Indramayu Meledak, Ini Penampakannya
Home industri kembang api di Desa Telukagung, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat meledak pada Jumat (2/2) malam. Foto: MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Sebuah bangunan yang digunakan sebagai home industri kembang api di Desa Telukagung, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat meledak pada Jumat (2/2) malam. Diduga ledakan berasal dari bahan yang digunakan membuat kembang api.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu bangunan yang digunakan untuk memproduksi kembang api porak poranda hingga rata dengan tanah.

Bahkan, satu rumah di dekat lokasi juga mengalami kerusakan akibat getaran yang dipicu dari ledakan tersebut.



Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengatakan dari keterangan pelapor, terjadi sebanyak dua kali ledakan di lokasi kejadian.

Rumah Produksi Kembang Api di Indramayu Meledak, Ini Penampakannya


”Kami mendapatkan informasi dari Lurah Telukagung, bahwa yang bersangkutan mendengar adanya ledakan dari suatu tempat sebanyak dua kali, lalu melaporkan ke Polsek Indramayu,” kata Fahri, Sabtu (3/1/2024).

Setelah menerima laporan, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi dan menemukan barang yang berserakan di sebuah gubuk berukuran 4x4 meter.

”Petugas kami langsung ke TKP dan menemukan barang-barang berserakan akibat dari ledakan tersebut, diketahui ledakan itu timbul dari gubuk yang berukuran 4x4 meter,” terang dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8110 seconds (0.1#10.140)