Dua dari 16 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Berhasil Ditangkap

Senin, 19 Februari 2024 - 16:19 WIB
loading...
Dua dari 16 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Berhasil Ditangkap
Belasan tahanan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat kabur, Senin (19/2/2024) dini hari. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebut jajarannya berhasil menangkap dua dari 16 tahanan yang kabur. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Belasan tahanan Polsek Tanah Abang , Jakarta Pusat kabur dari sel tahanan pada Senin (19/2/2024) dini hari. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebut jajarannya berhasil menangkap dua dari 16 tahanan yang kabur tersebut.

"Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan dua orang dari 16 tahanan yang melarikan diri. Saat ini masih proses pengejaran terhadap 14 orang tahanan lainnya yang lolos dari ruang sel tahanan Polsek Tanah Abang," kata Susatyo saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Menurutnya, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Tanah Abang membentuk tim khusus dalam pencarian ini. Susatyo menerjunkan tim investigasi dari Propam, Satreskrim, Satnarkoba, dan Unit Identifikasi untuk melakukan cek TKP serta menangkap kembali semua tahanan yang melarikan diri tersebut.



"Bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan mereka untuk dapat melaporkannya ke kami Polres Jakarta Pusat," katanya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di Mapolsek Tanah Abang sempat terlihat Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Nursyah Putra. Terlihat pula sejumlah anggota kepolisian berkumpul untuk melakukan pengejaran belasan tahanan yang berhasil kabur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)