Viral! Budaya Antre Pengguna Mikrotrans JakLingko Dekat Stasiun Klender Baru

Minggu, 18 Februari 2024 - 19:30 WIB
loading...
Viral! Budaya Antre Pengguna Mikrotrans JakLingko Dekat Stasiun Klender Baru
Pengguna layanan angkutan umum Mikrotrans JakLingko di dekat Stasiun Klender Baru, Jakarta Timur menerapkan budaya antre. Foto: Twitter @anindiatiep
A A A
JAKARTA - Viral! Pengguna layanan angkutan umum Mikrotrans JakLingko di dekat Stasiun Klender Baru, Jakarta Timur menerapkan budaya antre. Pemandangan itu menyebar luas di Twitter atau X.

Akun Twitter @anindiatiep mengunggah video tersebut dari sisi Stasiun Klender Baru yang memperlihatkan pengguna JakLingko peninggalan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tengah mengantre untuk menaiki moda transportasi tersebut.



"Minggu kemarin gue mulai liat orang baris/ngantri di trotoar St. Klender Baru. Gue nanya petugas stasiun, itu orang pada antri apa, gak ke jawab. Hari ini ke jawab," cuit @anindiatiep.

"Yuk yang lainnya mulai antri juga, kasian kalau ada yang udah nunggu duluan tapi di selak," tambahnya.

Hingga pukul 18.20 WIB, unggahan tersebut mendapat 1,8 juta views dan ribuan meretweet serta menekan like/suka.

iNews Media Group berusaha menghubungi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, bahkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk meminta tanggapan terkait budaya antre penumpang Mikrotrans JakLingko, namun belum direspons.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)