Caleg Perindo Alva Ruslina Ajak Warga Mampang Prapatan Pilih Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Ruslina Ajak Warga Mampang Prapatan Pilih Ganjar-Mahfud
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina mengajak warga Jalan Mampang Prapatan II, RW 8, Mampang, Jakarta Selatan memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina mengajak warga Jalan Mampang Prapatan II, RW 8, Mampang, Jakarta Selatan memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Sebab, kata dia, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 itu memiliki rekam jejak yang terbaik.

Hal itu disampaikan Alva saat melakukan sosialisasi dan tebus bazar murah di kawasan Jalan Mampang Prapatan II, RW 8, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024). Alva pun berpesan pada warga, khususnya ibu-ibu untuk memilih pemimpin masa depan Indonesia berdasarkan rekam jejaknya.

"Saya berpesan saat pemilu, ibu-ibu jangan ada yang ribut dalam memilih, lalu sebelum memilih lihat track recordnya dahulu agar tak menyesal, dan jangan terpengaruh dengan money politic karena adanya money politic membuat negara kita banyak koruptor," ujar Alva di hadapan ibu-ibu kawasan RW 03, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).



Dia menerangkan, capres-cawapres yang memiliki rekam jejak terbaik adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung Partai Perindo. Ganjar-Mahfud juga memiliki program yang memihak kepada masyarakat kecil, salah satunya Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana.

Selain menitipkan pesannya pada warga, caleg dari Partai Perindo dengan nomor urut 6 untuk kertas suara anggota DPRD DKI itu juga melakukan sosialisasi terkait Partai Perindo yang menjadi peserta Pemilu 2024. Partai Perindo merupakan partai yang berpihak kepada masyarakat kecil. Dia juga menyosialisasikan dirinya sebagai caleg dari Partai Perindo.

"Saya menjadi caleg karena saya mendapatkan amanah dari almarhum ibu saya agar di sisa hidup saya ini banyak manfaatnya bagi banyak orang. Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa menjalankan apa yang diamanahkan oleh ibu saya," tutur Alva.

Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu pun menyosialisasikan pula tentang kertas suara pada puluhan ibu-ibu di RW 03 tersebut. Kehadirannya sekaligus untuk menyerap aspirasi warga, khususnya ibu-ibu lantaran dia fokus menyoroti persoalan perempuan dan anak.

"Saya lebih pada perempuan dan anak dan Insyaallah kalau saya jadi saya akan meneruskan aspirasi dari ibu-ibu semuanya," kata Alva.

Adapun puluhan warga, khususnya ibu-ibu menyambut baik kedatangan Alva dengan hangat. Bahkan, ibu-ibu yang juga melakukan kegiatan di Majelis Taklim Darul Muttaqin itu pun sempat mendoakan Alva bisa sukses dan bisa menjadi wakil rakyat yang amanah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)