Warga Manggarai Sambut Antusias Bazar Sembako Murah yang Digelar Caleg Perindo Diska Resha

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:15 WIB
loading...
Warga Manggarai Sambut Antusias Bazar Sembako Murah yang Digelar Caleg Perindo Diska Resha
Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra menghadiri acara sosialisasi dan bazar murah di Bali Matraman Gang Bakti 9 RT 03 RW 05, Manggarai Tebet, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra menghadiri acara sosialisasi dan bazar murah di Bali Matraman Gang Bakti 9 RT 03 RW 05, Manggarai Tebet, Kamis (8/2/2024). Acara tersebut disambut antusias oleh warga yang tak sabar mendapatkan sembako dengan harga murah.

Diska mengatakan pihaknya menyediakan lebih dari 200 sembako untuk warga yang akan ditukar dengan kupon. "Nanti mereka banyak hanya Rp10.000," ucapnya kepada MNC Portal, Kamis (8/2/2024).


Warga mengaku senang dengan kehadiran Diska Resha di momen tersebut. Salah satunya adalah Yusuf yang merupakan warga RW 05.

"Saya ucapkan Alhamdulillah Pak Diska hadir di RW 05 dalam pembagian sembako. Alhamdulillah saya dapat, cuma kurang banyak aja," ujar Yusuf.

Yusuf pun menaruh harapan kepada Diska Resha ketika menang nanti untuk memperhatikan anak muda khususnya yang tinggal di sekitar Stasiun Manggarai. Apalagi mereka sulit mencari pekerjaan hingga memilih tawuran.

"Harapan saya beliau kebetulan dari Partai Perindo otomatis Pak Hary punya banyak aset maunya anak remaja dapat lapangan pekerjaan, jadi meminimalisir tawuran," kata Yusuf.

Selain itu, ada juga Ida Rostiana yang menilai sosok Diska yang hidup dari nol sehingga bisa merasakan apa hal yang dirasakan masyarakat kecil.

"Ini lah sosok pemimpin yang memang harus merasakan dari nol dulu," katanya.

Dia pun menaruh harapan untuk Diska Resha ketika menang terutama mengenai UMKM karena menurutnya saat ini banyak masyarakat yang ingin membuka usaha masih ragu.



"Saya mau pelaku UMKM nggak stuck di sini tapi mau berkembang bahkan sampai anak cucunya bersosialisasi dan ber-UMKM juga. Semoga dengan adanya beliau bisa terwujud, beliau bisa mewujudkan aspirasi ibu-ibu yang nggak mengerti masalah media sosial sama sekali," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)