Caleg Perindo Diska Resha Putra Sosialisasikan Cara Mencoblos ke Emak-emak Jagakarsa

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:39 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Resha Putra Sosialisasikan Cara Mencoblos ke Emak-emak Jagakarsa
Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra bertemu emak-emak di kawasan Gang Kahyar, RT 09 RW 06, Ciganjur, Jagakarsa. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemilu 2024 sudah di depan mata. Jelang pemilihan, banyak warga yang ternyata belum memahami cara mencoblos yang benar agar suara mereka dinilai sah.

Melihat kondisi tersebut, Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra bertemu emak-emak di kawasan Gang Kahyar, RT 09 RW 06, Ciganjur, Jagakarsa.



Emak-emak yang sedang senam sore bersama di lapangan setempat langsung heboh menyambut kedatangan Diska. Mereka mengaku kebingungan melihat kertas suara yang cukup banyak. Diska pun membantu mengarahkan agar suara mereka nantinya tetap dianggap sah.

Diska bersama Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu ingin selalu hadir sebagai jawaban dari keresahan masyarakat, salah satunya soal cara pencoblosan.

"Jangan golput. Jangan sampai kertas suaranya rusak biar suaranya sah nanti jadi sia-sia," ujar Diska Resha sembari mempraktikkan cara mencoblos di hadapan emak-emak di RT 09 RW 06, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Diska mengimbau agar warga mencoblos hanya satu pilihan pada 5 kertas surat suara yang akan diberikan. Jangan sampai terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan suara mereka menjadi tidak sah.

Dalam kesempatan itu pula, Partai Perindo juga menyiapkan paket sembako murah yang berisi beras 1,5 kilo dan minyak satu liter. Diska pun langsung bertransaksi membagikan sembako murah yang ditebus dengan harga Rp10 ribu saja per paketnya.



Program ini digagas Perindo sebagai jawaban atas keluhan masyarakat mengenai harga bahan pokok yang semakin mahal.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)