Warga Cilandak Puji Sosok Diska Resha: Baru Kali Ini Ketemu Caleg Apa Adanya, Tidak Obral Janji

Selasa, 06 Februari 2024 - 13:41 WIB
loading...
Warga Cilandak Puji Sosok Diska Resha: Baru Kali Ini Ketemu Caleg Apa Adanya, Tidak Obral Janji
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan bazar sembako murah di RT 13/RW 08 Gg. Samaan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). Foto/Muhammad Fadli
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan bazar sembako murah. Kegiatan di RT 13/RW 08 Gg. Samaan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024) itu disambut antusias warga.

Yoci, seorang warga yang menerima manfaat bazar sembako murah mengaku sangat terbantu dengan adanya program ini. Apalagi, saat ini harga bahan pokok, seperti beras dan minyak goreng, sedang melambung tinggi.

"Bazar sembako alhamdulillah sangat membantu, dengan harga Rp10.000 dapet minyak sama beras. Cukup membantu ini," ujar Yoci.

Program bazar sembako murah merupakan gagaan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli dengan rakyat kecil, gigih bekerja untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.



Yoci juga memuji sosok Diska Resha. "Alhamdulillah saya baru kali ini ketemu caleg yang apa adanya, tidak mengobral janji. Dia hanya memperjuangkan, apabila dia terpilih, hak warga di DPRD. Dia paling transparan karena dia kasih alamatnya, dan itu membuktikan kalau kita membutuhkan pemimpin yang transparan, terutama dalam anggaran. Karena itu penting banget buat saya," katanya.

Sosok Diska, kata Yoci, menjadi gambaran paslon capres dan cawapres yang diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dia yakin, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga bersih.

"Buat Pak Diska semoga tetap amanah, kita berjuang memberikan yang terbaik buat dia. Karena dia sudah mulai transparan dan dia anak muda dengan jalur yang baik, tidak melanggar apa pun," kata Yoci.

Yoci mengatakan Partai Perindo sangat peduli dengan rakyat kecil. Itu dibuktikan dengan selalu melibatkan UMKM pada setiap kegiatan yang dilakukannya.

"Untuk Partai Perindo, Pak Hari Tanoe, terima kasih sudah memperjuangkan UMKM. Yang saya lihat di GBK kemarin ada banyak UMKM, dan di jalan-jalan juga (banyak) gerobak Perindo. Itu bukti nyata. Semoga Perindo masuk Senayan dan the best Pak Hari Tanoe dan keluarga, sehat selalu."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)