Polisi Dalami Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPR

Kamis, 21 Juni 2018 - 16:24 WIB
Polisi Dalami Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPR
Polisi Dalami Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPR
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Anggota Komisi III DPR, Herman Hery kepada pengendara mobil Ronny Kosasih Yuliarto, Minggu 10 Juni 2018. Polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis pasti tentang kejadian yang dilaporkan Ronny. Salah satunya, mencari anggota polantas yang disebut-sebut ada di lokasi kejadian.

"Proses tetap kita lanjutkan dan saat ini kita masih meminta hasil visum korban ke salah satu rumah sakit. Selain itu juga masih dilakukan lidik untuk mencari saksi termasuk anggota polantas yang kata korban ada di lokasi," ujarnya di Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Menurut Indra, polisi belum bisa menentukan pelaku pengeroyokan tersebut lantaran perlu penyelidikan mendalam untuk memastikan pelaku. Polisi juga akan mendalami keterangan pelapor dalam kasus tersebut. (Baca Juga: Diduga Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR RI Dilaporkan ke Polisi
"Kita mengedepankan asas praduga tak bersalah. Kita lagi dalami apa yang disampaikan korban. Anggota polisi yang ada di lokasi saat kejadian pun masih kita cari," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)