Prakiraan Cuaca 4 Februari 2024: Hujan Guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur

Minggu, 04 Februari 2024 - 02:13 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca 4 Februari 2024: Hujan Guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur
Prakiraan Cuaca 4 Februari 2024: Hujan Guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca Jakarta pada Minggu, 4 Februari 2024 akan diulas di artikel ini. Hujan intensitas sedang akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) yang diakses SINDOnews pukul 01.54 WIB, pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan.

Selanjutnya pada siang hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan intensitas sedang. Wilayah Jakarta Pusat berawan tebal, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Prakiraan Cuaca 4 Februari 2024: Hujan Guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur

Pemotor melintas di Jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatan, saat hujan mengguyur wilayah tersebut. Foto/Dzikry Subhanie

Pada malam hari, wilayah Jakarta Selatan diprakirakan berawan. Lima wilayah Jakarta lainnya diprakirakan cerah berawan. Suhu udara pada hari ini 24-30 derajat celsius. Kelembapan 70-95 persen.



Sebelumnya, Deputi Bidang Meteorologi Guswanto mengatakan pada periode 29 Januari hingga 1 Februari 2024 secara umum berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Sementara, pada periode 2 sampai 4 Februari 2024 secara umum cuaca berawan hingga hujan ringan di wilayah Jabodetabek.

"Namun, perlu diwaspadai adanya potensi hujan lebat dan angin kencang sesaat di beberapa wilayah seperti sebagian Tangerang, Kab. Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kep. Seribu," kata Guswanto dalam keterangan resminya, Senin (29/1/2024).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)