Hajatan Rakyat, Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Mulai Padati Kawasan GBK

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:33 WIB
loading...
Hajatan Rakyat, Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Mulai Padati Kawasan GBK
Pendukung capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai memadati Pintu Satu Senayan dekat Hotel Century Park dan Pintu Masuk 5, Sabtu (3/2/2024) siang. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ribuan pendukung calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai memadati Pintu Satu Senayan dekat Hotel Century Park dan Pintu Masuk 5, Sabtu (3/2/2024). Mereka hadir untuk mengikuti Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Pengamatan MNC Portal di lokasi, tampak ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus berdatangan baik yang menggunakan bus, sepeda motor, hingga berjalan kaki. Massa yang hadir berasal dari berbagai organisasi relawan Ganjar dan Mahfud yang beraneka ragam. Salah satunya Relawan Ganjarian Spartan.

Mereka tampak sudah berkumpul di lokasi sejak Pukul 11.00 WIB dan membentuk barisan di area jalan dekat Hotel Century untuk melakukan Parade Ganjarian Spartan di Salam Metal (Menang Total) Ganjar-Mahfud.



Perwakilan dari Ganjarian, Jhon Sitorus menyebutkan nantinya akan hadir sejumlah massa Ganjarian Spartan dari Jabodetabek dan Jawa Barat. "Perkiraan sekitar 2.000 orang akan terus berdatangan," ujar Jhon.

Tampak massa Ganjarian Spartan mengenakan kostum tempur kemudian adapula yang mengenakan pakaian adat khas Indonesia.

Kampanye akbar di Stadion GBK akan dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta. Selain ada pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam kampanye akbar tersebut akan dilaksanakan konser Salam Metal Ganjar Mahfud Menang Total yang akan dihadiri lebih dari 100.000 orang di Stadion GBK.

Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj, yang akan berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur hingga GBK. Acara juga dimeriahkan grup band Slank hingga Jamrud.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)