Bazar dan Cek Kesehatan Gratis di Utan Panjang, HT Disambut Antusias Warga

Kamis, 01 Februari 2024 - 13:42 WIB
loading...
Bazar dan Cek Kesehatan Gratis di Utan Panjang, HT  Disambut Antusias Warga
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut warga Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat antusias menghadiri kegiatan bakti sosial berupa cek kesehatan gratis dan bazar sembako murah Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kegiatan tersebut digelar di Kantor RW 002 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

Pantauan di lokasi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo tiba pukul 10.03 WIB. Mereka disambut hangat oleh warga yang telah ada di lokasi sejak pagi hari.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Nasirman Chaniago dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong.

HT mengaku senang karena kehadiran Partai Perindo disambut hangat warga. "Sekarang saya berada di Keluarga Utan Panjang di Kemayoran, Jakarta Pusat dan juga Calon DPR RI Dapilnya Ibu Liliana dan juga Nasirman Chainango Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1. Dalam rangka kegiatan sosial bersama masyarakat dan cek kesehatan gratis. Partai Perindo melayani masyarakat dan kami disambut dengan baik," kata HT.



HT juga mengatakan bahwa kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat untuk menyejahterakan masyarakat. Partai Perindo terus memperjuangkan masyarakat menengah ke bawah seperti para buruh serta pelaku UMKM.

"Kami datang ke sini dalam rangka bazar murah sama cek kesehatan. Saya ikut ke sini meyakinkan bahwa Perindo itu melayani masyarakat. Partai boleh banyak, tetapi perjuangan Partai Perindo satu, Indonesia harus maju," kata HT.

HT juga mendorong masyarakat untuk mencapai kemapanan demi terwujudnya kesejahteraan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi dari Partai Perindo yang ingin menyejahterakan masyarakat.

"Kalau Indonesia mau maju dan besar semua rakyat harus maju juga sejahtera. Masyarakat yang ketinggalan siapa pun belum mapan harus dipercepat kemapanannya," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)