Gelar Sembako Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Kemayoran, HT: Perindo Melayani Masyarakat

Kamis, 01 Februari 2024 - 11:52 WIB
loading...
Gelar Sembako Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Kemayoran, HT: Perindo Melayani Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan sembako murah Partai Perindo di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan sembako murah Partai Perindo di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara itu dihadiri pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Nasirman Chaniago Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 serta Ci Mehong Caleg DPR RI Dapil Jakarta III dalam rangka menyosialisasikan program Partai Perindo dan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kehadiran di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat itu disambut antusias para warga telah menunggu sejak pagi hari.



Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan kehadirannya bersama Liliana Tanoesoedibjo dalam rangka ikut andil dalam menyejahterakan masyarakat lewat program-program Partai Perindo.

"Kami datang ke sini dalam rangka bazar murah sama cek kesehatan, saya ikut ke sini menyakinkan bahwa Perindo itu melayani masyarakat partai boleh banyak tetapi perjuangan Partai Perindo satu Indonesia harus maju," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (1/2/2024).



HT menyebut untuk mencapai kesejahteraan, tentunya melalui kemapanan masyarakat. Pasalnya melewati persoalan itu maka Indonesia mampu mencapai kesejahteraan. Sehingga HT mendorong masyarakat untuk mencapai kemapanan sehingga terwujudnya kesejahteraan. Sesuai dengan visi dan misi dari Partai Perindo, ingin menyejahterakan masyarakat dan memperjuangkan masyarakat - masyarakat kecil seperti UMKN-UMKN.

"Kalau Indonesia harus maju dan besar semua rakyat harus maju juga sejahtera, masyarakat yang ketinggalan siapa pun belum mapan harus dipercepat kemapanannya. Jadi 50 tahun lagi sudah tidak ada lagi rakyat miskin, makanya dibawa Partai Perindo ada tulisan untuk Indonesia sejahtera, harus sejahtera dulu baru Perindo artinya persatuan Indonesia," ucapnya.

Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)