Caleg Perindo Ramdan: Kita Perjuangkan Anggaran Rp1 Triliun untuk Pengembangan UMKM

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:38 WIB
loading...
Caleg Perindo Ramdan: Kita Perjuangkan Anggaran Rp1 Triliun untuk Pengembangan UMKM
Caleg Perindo Ramdan Alamsyah menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Palm Utama, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah mengantongi program-program jika nanti dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi dewan Kebon Sirih.

Dia akan memperjuangkan anggaran Rp1 triliun khusus untuk pelaku UMKM mengembangkan usaha mereka.



"Salah satu program perjuangan Partai Perindo adalah bagaimana di 2024 Partai Perindo akan memperjuangkan anggaran Rp1 triliun untuk pengembangan UMKM di Jakarta," ujar Ramdan saat bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Palm Utama, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024).

Ramdan yang maju dari Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menuturkan pengembangan UMKM menjadi penting karena Jakarta tidak akan lagi menjadi ibu kota negara.

"Maka sudah menjadi keharusan kita membangun kekosongan-kekosongan ekonomi dan meningkatkan taraf hidup UMKM," katanya.

Hal tersebut muncul setelah dirinya mendengarkan aspirasi masyarakat. Menurut dia, banyak warga yang berharap kader Partai Perindo akan menjadi penyambung lidah mereka.

"Mereka ingin bagaimana Perindo menjadi wakil mereka, mampu memperjuangkan yang namanya kesulitan mencari modal usaha," ujar Ramdan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)