Polisi Belum Terima Pemberitahuan Acara Salat Tarawih di Monas

Senin, 21 Mei 2018 - 16:30 WIB
Polisi Belum Terima Pemberitahuan Acara Salat Tarawih di Monas
Polisi Belum Terima Pemberitahuan Acara Salat Tarawih di Monas
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hingga kini belum menerima pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta terkait rencana salat tarawih di Monas, Jakarta Pusat. Kepolisian akan menunggu perkembangan lanjutan terkait rencana tersebut dari Pemprov DKI Jakarta.

"Kami belum mendapatkan pemberitahuan dan sampai sekarang belum dapat konfirmasinya dan koordinasi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono pada wartawan, Senin (21/5/2018).

Menurut Argo, polisi belum bisa berkomentar banyak tentang rencana Pemprov DKI tersebut. Saat ini, polisi juga masih menantikan kabar tentang rencanya tersebut dari Pemprov DKI langsung.

Maka itu, lanjut Argo, polisi belum bisa pula bernicara tentang rencana pengamanan pada kegiatan yang akan digelar Pemprov DKI tersebut. "Kita tunggu saja dahulu perkembangannya," ujarnya.

Sebelumnya, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan, Pemprov DKI akan menggelar kegiatan salat tarawih berjamaah di Monas pada Sabtu, 26 Mei 2018 mendatang. Kini, persiapan itu sedang dalam tahap finalisasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)