Pemprov DKI Akan Gelar Pasar Murah di Kalideres

Sabtu, 01 April 2023 - 09:38 WIB
loading...
Pemprov DKI Akan Gelar Pasar Murah di Kalideres
Pemprov DKI Jakarta akan menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada 6 April 2023. Foto/Pemprov DKI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada 6 April 2023 mendatang. Kegiatan ini dilakukan untuk menekan harga pangan pada saat Ramadan 1444 Hijriah.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilakukan untuk menyediakan komoditas bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Di pasar murah ini kami menjual bahan pokok beras medium, telur, daging sapi dan ayam, tepung, gula, minyak, dan lainnya. Semoga pasar murah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan memberikan ketenangan bagi masyarakat," kata Ratu dalam keterangannya dikutip, Sabtu (1/4/2023).

Ratu menuturkan, kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Perdagangan yang berkolaborasi dengan berbagai pihak.


"Besar harapan kami, kegiatan ini dapat berjalan lancar, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)