Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo Disambut Antusias Warga Kampung Bahari

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:54 WIB
loading...
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo Disambut Antusias Warga Kampung Bahari
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar disambut meriah warga Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sebanyak lebih dari seribu warga Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menyambut meriah kehadiran Ketua Umum (Ketum) Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo , Jumat (26/1/2024).

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi, Ketum Kartini Partai Perindo itu langsung disambut meriah para warga yang sudah berkumpul di salah satu lapangan tepat di bawah kolong tol tak jauh dari Jakarta International Stadium (JIS).

Liliana tampak didampingi pula oleh Ketum Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar . "Ibu selamat datang, terima kasih sudah mau hadir di kampung kami," teriak salah satu ibu-ibu rumah tangga yang menyalami Liliana.

Liliana juga tampak memberikan salam dan mengelus balita yang hadir digendong oleh ibu mereka sebab tidak ada yang menjaga di rumah.

"Terima kasih ibu. Ibu foto sebentar," kata ibu-ibu lainnya saat Liliana hendak menuju ke bagian depan lapangan.



Kehadiran Liliana diketahui untuk meninjau langsung bazar murah sembako dan cek kesehatan gratis Partai Perindo yang diadakan di Jalan Kampung Bahari Gg. I Ujung, Rt. 001, Rw. 006, Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)