Selama Ramadhan, Pemkot Jaksel Tiadakan Car Free Day

Kamis, 17 Mei 2018 - 11:44 WIB
Selama Ramadhan, Pemkot Jaksel Tiadakan Car Free Day
Selama Ramadhan, Pemkot Jaksel Tiadakan Car Free Day
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Selatan akan meniadakan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di wilayah Jaksel selama bulan Ramadhan 2018. Adapun CFD biasanya dilakukan tiap Minggu di Jalan Mampang Prapatan Raya hingga Jalan Warung Jati Barat, Pancoran, Jaksel.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, keputusan meliburkan CFD pada bulan Ramadhan sudah menjadi keputusan bersama dalam rapat.

"Kami putuskan ditiadakan dulu selama Ramadhan, warga bisa memanfaatkan HBKB Sudirman-Thamrin atau RPTRA untuk berolahraga," kata Christianto, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/5/2018).

Christianto menuturkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui kelurahan, sehingga masyarakat bisa mengetahui mengenai kebijakan ini.

"Kami segera sosialisasikan kepada masyarakat. Lurah setempat akan menyebarkan surat pemberitahuan melalui RT dan RW," terangnya.

Christianto menambahkan, nantinya kegiatan CFD akan kembali dilangsungkan, setelah bulan Ramadhan 2018 berakhir. "Kegiatan CFD baru kembali digelar oleh Pemkot Jaksel setelah hari raya Idul Fitri," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)