Bagaimana Cuaca Jabodetabek 24 Januari 2024? Simak Prediksi BMKG Selengkapnya

Rabu, 24 Januari 2024 - 06:57 WIB
loading...
Bagaimana Cuaca Jabodetabek 24 Januari 2024? Simak Prediksi BMKG Selengkapnya
Ilustrasi hujan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada Rabu (24/1/2024). Untuk daerah yang diperkirakan akan turun hujan yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

BMKG memprediksi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan cerah pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan pada pagi hari.

Pada siang hari, BMKG memperkirakan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi akan berawan dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Malam hari, BMKG memperkirakan seluruh langit Jakarta akan cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan akan berawan pada malam hari.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga Jakarta. Salah satunya, Kota Tangerang yang diprediksi akan berawan pada pagi hari. Sementara siang hari, diprediksi akan turun hujan ringan dan malam hari akan berawan.

Sementara untuk Kota Bekasi, BMKG memprediksi akan cerah berawan pada pagi hari. Sementara untuk siang hari, diperkirakan akan turun hujan sedang dan malam hari akan turun hujan ringan.

Sedangkan untuk Kota Depok dan Kota Bogor, BMKG memperkirakan akan turun hujan ringan pada pagi hari. Sementara untuk siang hari, langit di dua kota itu diperkirakan akan turun hujan sedang dan malam hari akan turun hujan ringan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)