Antisipasi Teror, Anies: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan

Senin, 14 Mei 2018 - 13:47 WIB
Antisipasi Teror, Anies: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan
Antisipasi Teror, Anies: Bila Ada yang Mencurigakan Segera Laporkan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Jika ada yang mencurigakan lebih baik segera lapor petugas atau pengurus wilayah setempat seperti RT/RW.

Anies menekankan apabila melihat atau mendapat info tentang hal-hal mencurigakan segera melapor bukan malah menyebarkan kabar tidak benar. (Baca: Aksi Teror Bom, Polres Jakarta Timur Minta Masyarakat Tenang )

"Mari kita hindari memunculkan kecemasan, justru memunculkan ketenangan dan bila ada yang mencurigakan laporkan kepada aparat jangan Justru malah disebarkan sebagai berita-berita yang menimbulkan ketidak tenangan," katanya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (14/5/2018).

Anies menjamin, saat ini di Jakarta kondisi aman terkendali. Ia juga mengajak masyarakat berperan serta antisipasi adanya serangan teror. (Baca juga: Polisi Tegaskan Tak Ada Bom di Polsek dan Gereja di Duren Sawit )

"Tentu kita harus waspada terus dan memantau perkembangan yang terjadi tapi secara umum aparat keamanan dalam kondisi siap dan menjaga ini sebaik-baiknya," kata Anies.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3718 seconds (0.1#10.140)