Warga Pasar Minggu Puji Bazar Sembako Murah Partai Perindo Bantu Masyarakat Menengah ke Bawah

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:16 WIB
loading...
Warga Pasar Minggu Puji Bazar Sembako Murah Partai Perindo Bantu Masyarakat Menengah ke Bawah
Partai Perindo kembali menggelar bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT 11 RW 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT 11 RW 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Vina (60) salah seorang warga Pasar Minggu menyebut, bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu sangat bagus sekali untuk masyarakat menengah ke bawah khususnya kalangan lanjut usia (lansia).



"Bagus sekali untuk kita masyarakat menengah ke bawah ya khususnya untuk menolong ibu-ibu lansia. Soal sembako juga membantu kalangan menengah ke bawah," ujar Vina.

Vina menjelaskan dalam acara yang digagas Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai keputusan KPU di kertas suara itu telah mengikuti pemeriksaan kesehatan serta tebus murah beras dan minyak sebesar Rp10 ribu.

"Pertama tadi saya cek kesehatan tensi dan gula darah. Kedua ada tebus murah Rp10 ribu beras 2 liter dan minyak 1 liter," jelasnya.



Diketahui acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Caleg DPR RI Dapil II Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri), Liliana T Tanoesoedibjo; dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)