Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar Minggu, Liliana: Sangat Membantu Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:39 WIB
loading...
Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar Minggu, Liliana: Sangat Membantu Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita menggelar bazar tebus sembako murah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita menggelar bazar tebus sembako murah di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT11/RW3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi. Selain bazar berupa minyak goreng kemasan satu liter dan beras dua liter seharga Rp10 ribu, hadir juga pemeriksaan kesehatan gratis di sana.

Liliana mengatakan kegiatan ini sangat dibutuhkan masyarakat, mengingat harga bahan pokok semakin melambung di pasaran. "Ya tentu mereka sangat membutuhkan karena dengan harga yang semakin melambung di sini Partai Perindo menghadirkan bazar murah dan juga pemeriksaan kesehatan gratis," ujar Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu.

Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar Minggu, Liliana: Sangat Membantu Masyarakat






Liliana yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengatakan bahwa masyarakat sangat terbantu dan senang. "Yang mana ini (bazar tebus sembako murah) sangat membantu masyarakat di sini dan mereka sangat happy dan sangat senang dengan acara hari ini," ujarnya.

Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)