HT Tegaskan Partai Perindo Hadir Layani Masyarakat Kurang Mampu agar Sejahtera

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
HT Tegaskan Partai Perindo Hadir Layani Masyarakat Kurang Mampu agar Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo menghadiri bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi. FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menjelaskan tujuan hadirnya partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. HT menegaskan bahwa Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat kurang mampu agar lebih sejahtera.

“Saya ingin menegaskan bahwa Partai Perindo hadir bertujuan untuk melayani masyarakat bagaimana masyarakat kurang mampu bisa lebih sejahtera," kata HT saat menghadiri acara bazar tebus sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT11/RW3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi.

"Itulah kenapa kita sangat ingin kader Partai Perindo untuk duduk di dewan sebagai wakil rakyat karena untuk perjuangkan kepentingan rakyat," sambungnya.





HT menjelaskan bahwa kegiatan yang turut melibatkan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana T. Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Santi Paramita ini dalam rangka sosialisasi sekaligus melibatkan program Perindo untuk melayani masyarakat.

HT Tegaskan Partai Perindo Hadir Layani Masyarakat Kurang Mampu agar Sejahtera


"Bersama Ibu Liliana T. Tanoesoedibjo Caleg DPR RI Dapil Jakarta II dan Ibu Santi Paramita Caleg DPRD DKI Dapil 8 menggelar bakti sosial ada bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka sosialisasi, tapi melibatkan kegiatan rutin dari Partai Perindo ikut melayani masyarakat," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)