Hadiri Bazar Sembako Murah di Pasar Minggu, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Disambut Antusias Warga

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Hadiri Bazar Sembako Murah di Pasar Minggu, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Disambut Antusias Warga
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo menghadiri bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi. FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR Dapil Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri) Liliana T Tanoesoedibjo menghadiri bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi. Kedua disambut antusias warga yang hadir.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat HT dan Liliana disambut Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita. Keduanya memasuki area acara dan disambut ribuan warga yang telah memadati lokasi di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT 11/RW 3 Pasar Minggu.

HT dan Liliana yang juga menjabat Ketua Kartini Perindo bersalaman dan menyapa warga. Hadirin antusias menyanyikan Mars Partai Perindo dipimpin langsung oleh HT.



Sebelumnya, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita menyebut setidaknya ada 1.000 paket sembako murah beras 2 liter dan minyak goreng kemasan 1 liter. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata dan kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini kita menggelar bazar kegiatan ini bukan untuk pertama kali melainkan sudah berkali-kali kita lakukan karena memang bazar ini suatu bentuk nyata sebuah kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Santi.

"Hari ini ada 1.000 paket yang terdiri dari beras 2 liter dan minyak 1 liter. Kami juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kalau sembakonya tebus murah Rp10.000," tambahnya.



Santi yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap supaya masyarakat terbantu dengan hadirnya kami.

"Harapan ke depan supaya masyarakat bisa terbantu, kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan dengan hadirnya Partai Perindo," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)