Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Kramat Jati: Sangat Bermanfaat

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:27 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Kramat Jati: Sangat Bermanfaat
Partai Perindo mengelar bazar minyak goreng murah di Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Warga menyebut kegiatan tersebut sangat membantu dan berharap digelar rutin. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Warga menyebut kegiatan tersebut sangat membantu dan berharap digelar rutin.

Kegiatan bazar ini dihadiri oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Dapil 5 Jakarta Timur George Fernando Dendeng. Ketua RT setempat juga hadir.

Salah satu warga Kramat Jati, Arni mengatakan program bazar murah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah kenaikan harga-harga sembako. Bukan cuma itu, adanya bazar murah ini juga sangat meringankan beban masyarakat pada umumnya.

"Kalau acara ini sangat menguntungkan buat warga ya, bisa membantu dan bermanfaat sekali untuk warga," kata Arni saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024).



Selain itu, Arni juga berharap agar Partai Perindo dapat mendengarkan aspirasi-aspirasi rakyat dan terus memperjuangkan masyarakat kecil. "Semoga Partai Perindo bisa mendengarkan aspirasi rakyat ya, nggak cuma orang-orang yang ngomong-ngomong doang gitu," ucap Arni.

Senada, warga Kramat Jati lainnya, Nurlela mengatakan program bazar murah diadakan oleh Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat bermanfaat untuk masyarakat kecil.

"Ini sangat bermanfaat banget, daripada beli di warung Rp16 ribu, mendingan ke sini dan ini sangat bermanfaat," kata Nurlela seraya berharap agar program serupa dapat dilanjutkan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)