Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Caleg DPRD Tangsel Bedhie Slamet Ajak Gen Z Tak Golput

Senin, 22 Januari 2024 - 19:17 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Caleg DPRD Tangsel Bedhie Slamet Ajak Gen Z Tak Golput
Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 2 Partai Perindo, Bedhie Slamet Pribadi meminta generasi muda khususnya generasi Z (Gen Z) menggunakan haknya pada Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dapil 2 Partai Perindo , Bedhie Slamet Pribadi meminta generasi muda khususnya generasi Z (Gen Z) menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

"Ayok anak muda, suara anda suara kalian, satu sangat berarti untuk adik-adik anda atau untuk masa depan anda juga. Anak muda peran aktif sekarang jangan buang-buang waktu untung ruginya kelak kalian sendiri yang akan merasakan," kata Bedhie pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (22/1/2024).

Bedhie sebagai caleg Partai Perindo, mengungkapkan sejumlah tantangan pendidikan yang terjadi di Tangsel. Menurutnya, lulusan SLTA perlu untuk menguasai digital.

"Paling sederhananya itu, saya berharap mendorong memberikan bersama teman-teman itu bawa lulusan minimal lulusan SLTA itu menguasai digital. Jadi untuk usahain minimal syukur-syukur sesuai slogan Tangsel modern ya bisa berbahasa Inggris, minimal," ucap Bedhie.



Selain itu kata Bedhie, sekolah-sekolah di Tangsel dapat menghasilkan bibit-bibit yang unggul. Dan lulusannya dapat meneruskan pendidikan di perguruan tinggi khususnya di Universitas Pamulang.

"Berharapnya jenjang dari SD-SMP itu bisa berjalan dengan lancar sehingga kita bisa menemukan bibit-bibit unggul di sana juga ada Universitas Pamulang ya mungkin kita bisa kerjasama untuk anak-anak yang berprestasi untuk beasiswa," jelasnya.

"Seperti yang kami lakukan sendiri yayasan yang mengelola pendidikan enggak seberapa besar tapi kita memberikan subsidi silang dengan menggratiskan siswa-siswa dari keluarga tidak mampu," ungkapnya.

Bedhie pun mendukung penuh visi misi pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD program pendidikan satu keluarga satu sarjana.

"Alhamdulillah jika terwujudkan berarti pas banget (sesuai) cita-cita (kami). Paling tidak seperti yang saya sampaikan kita sebisa mungkin kita bisa melakukan di lingkup yang paling kecil untuk yang nantinya bisa. Nah kalau sekelas Pak Ganjar sebagai Presiden tentunya kan nasional itu berarti kita harus siap benar-benar totalitas (mendukungnya)," kata Bedhie tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)