Mayat Mrs X dalam Peti Kemas di Tanjung Priok, Ada Duit Rp5.000 dan Tas Ungu Motif Boneka

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:56 WIB
loading...
Mayat Mrs X dalam Peti Kemas di Tanjung Priok, Ada Duit Rp5.000 dan Tas Ungu Motif Boneka
Jenazah perempuan tanpa identitas alias Mrs X ditemukan dalam peti kemas kosong di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah perempuan tanpa identitas alias Mrs X ditemukan dalam peti kemas kosong di Pelabuhan Tanjung Priok , Jakarta Utara. Jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas yang melakukan muat barang ke dalam satu unit kontainer pelayaran PT. SPIL.

Setelah dibuka, petugas mencium bau tidak sedap dan melihat seorang mayat dengan ciri-ciri jenis kelamin perempuan, berambut keriting panjang yang sudah tergeletak di dalam kontainer tersebut. “Ciri-ciri berjenis kelamin perempuan, berambut keriting panjang yang sudah tergeletak di dalam kontainer tersebut. Kondisi korban sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna dalam keterangannya, Rabu (17/1/2024).

Ngurah mengatakan tidak ditemukannya identitas di dekat tubuh korban. Namun, diperkirakan jenazah merupakan perempuan berusia sekitar 50-55 tahun.



“Usia kurang lebih 50-55 tahun diduga perempuan (tidak ditemukan identitas), memakai celana pendek, tidak memakai baju, rambut panjang keriting,” ujarnya.

Dalam penemuan mayat itu, polisi menemukan sebuah tas berwarna ungu bermotif boneka, sebuah baju berwarna cokelat, sebuah baju berwarna merah. Kemudian sebuah celana dalam berwarna biru muda, satu buah botol air mineral kosong, satu kantong plastik berisi gula pasir, sebuah sarung bermotif garis warna ungu dan hitam, dan uang sejumlah uang receh.

“Setelah kita lakukan olah TKP ditemukan di dalamnya dua buah baju, dan satu pakaian dalam disertai dengan satu lembar uang Rp5.000 dan beberapa keping uang receh Rp1.000 dan Rp500-an,” ungkapnya.

Sejauh ini kepolisian masih belum bisa mengambil kesimpulan. “Tetapi segala kemungkinan akan kita pertimbangkan. Namun dengan melihat adanya kondisi di TKP kita temukan seperti itu memang ada dugaan mengarah ke sana (tunawisma),” kata Ngurah Putu Khrisna.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)