Mayat Mrs X di Bojong Gede Bikin Geger, Ini Ciri-cirinya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
Mayat Mrs X di Bojong Gede Bikin Geger, Ini Ciri-cirinya
Mayat wanita tanpa identitas alias Mrs X ditemukan di RT 3 RW 12, Pabuaran, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
BOJONG GEDE - Mayat wanita tanpa identitas alias Mrs X ditemukan di RT 3 RW 12, Pabuaran, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023). Penemuan mayat tersebut bikin geger warga sekitar.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Robinson mengatakan, mayat Mrs X itu ditemukan warga saat membakar sampah. Kondisi mayat yang tertelungkup itu sempat dikira boneka oleh warga.

"Saat saksi membakar sampah di lokasi melihat sesosok diduga boneka, namun setelah diteliti sosok mayat dalam keadaan tertelungkup," kata Robinson dalam keterangannya.



Robinson menambahkan berdasarkan keterangan Ketua RT 3, kondisi pada Kamis (29/6/2023) wilayah tersebut dalam kondisi hujan lebat dan sudah biasa banjir. "Kamis tanggal 29 Juni jam 18.00 WIB kondisi hujan lebat dan sudah biasa Banjir. Pada saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Mrs X ditemukan dalam keadaan tertelungkup mengenakan baju berwarna merah motif kembang lengkap dengan celana dan sepatu. "Jenis kelamin wanita diperkirakan umur 50 tahun menggunakan baju kembang merah, celana warna krem, dan sepatu merah," ucap Robinson.

Sebelumnya, warga RT 3 RW 12, Pabuaran, Bojong Gede geger dengan penemuan sosok mayat di sebuah tumpukan sampah lahan kosong.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)