Caleg Perindo Alamsa Gelar Bazar Sembako Murah di Kampung Tanah Merah Jakut

Jum'at, 12 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Caleg Perindo Alamsa Gelar Bazar Sembako Murah di Kampung Tanah Merah Jakut
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) dari Partai Perindo Alamsa Siringoringo menggelar bazar murah di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bazar sembako murah yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) dari Partai Perindo Alamsa Siringoringo disambut antusias ratusan warga RW 07 Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024).

"Hari ini kita mengadakan bazar sembako murah dengan jumlah 1.500 botol minyak goreng untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok," ujar Alamsa.



Partai Perindo terus berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan berbagai aksi nyata. "Partai Perindo tidak asal janji-janji tetapi langsung berbuat. Kami tidak perlu membujuk-bujuk mereka melainkan mereka sudah mencintai kami dan memiliki banyak harapan," katanya.

Memiliki background Rektor, Alamsa ingin lebih berdampak untuk menyejahterakan masyarakat sehingga tergerak untuk turun menjadi Caleg Partai Perindo.

Dia bakal memperjuangkan kesejahteraan rakyat di Kampung Tanah Merah khususnya dari lapangan pekerjaan dan ekonomi rakyat.

"Kita akan dorong warga Tanah Merah benar-benar sejahtera dengan memajukan UMKM dan meningkatkan kualitas pendidikan," kata Alamsa.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)