Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Sejahterakan Warga Cilangkap Jaktim

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:19 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Sejahterakan Warga Cilangkap Jaktim
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Perindo KH. Yusuf Mansur (kanan) dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyapa warga dalam bazar minyak goreng murah dengan total 1.000 liter. Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu secara aktif turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang berada di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo KH. Yusuf Mansur atau Jam'an Nurchotib Mansur yang menyapa warga Gang Swadaya VI Nomor 76, RT 04/RW05, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (11/1/2024). Ustaz Yusuf Mansur yang menggunakan baju berwarna serba hitam itu duduk bareng sejumlah warga.

Bahkan warga menyampaikan keluhannya terkait kenaikan harga sembako. “Disapa aja sudah senang banget mereka ini yang kemudian bisa diajak ngobrol senang. Apalagi diajak ngadu soal sembako mahal dan pendidikan susah," kata Yusuf Mansur.



Dia pun berjanji akan menyejahterakan masyarakat di dapilnya jika terpilih menjadi anggota DPR dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Sesuai dengan napas Perindo soal kesejahteraan jadi kita to the point ingin bikin masyarakat sejahtera. Apa-apa enggak sulit, apa-apa murah, mudah insyaallah," kata dia.

Pada kesempatan itu, dia juga turut menggelar bazar murah dengan 1.000 liter minyak goreng bersama dengan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Wahyu Nur Iman, S.E, MM, AK, CA.

"Kita datang memberikan solusi salah satu bentuk nyatanya kita turun dengan minyak goreng murah. Disusul program lain, gerobak untuk UMKM," ucap dia.

Dia meminta doa dan dukungan dari warga setempat agar dapat terpilih. Serta partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu dapat memberikan sejumlah peran nyata di tengah masyarakat.

"Semoga mudah kami terpilih dan bisa lebih tajam lagi karena sudah di dalam. Sekarang masih di luar,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)