Kesal Ditilang, Pengendara Mobil Nekat Ludahi dan Lindas Polisi

Jum'at, 06 April 2018 - 14:54 WIB
Kesal Ditilang, Pengendara Mobil Nekat Ludahi dan Lindas Polisi
Kesal Ditilang, Pengendara Mobil Nekat Ludahi dan Lindas Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara mobil bernama Watoni meludahi wajah polantas Hermansyah Sitorus karena tidak terima ditilang polisi di turunan Fly Over Kuningan arah Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 April kemarin, saat itu Hermansyah tengah bertugas di turunan Fly Over Kuningan. Dia lalu menghentikan mobil Suzuki Ertiga berpelat B 2016 KK karena pelat nomornya tidak sesuai dengan aturan alias melanggar sistem ganjil-genap.

"Pelaku menghentikan kendaraannya dan menghina korban dengan melontarkan kata kotor," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/4/2018).

Bahkan, kata dia, pelaku sengaja memundurkan kendaraannya hingga mengenai kaki korban sebelah kanan dan memar. Masih belum puas, pelaku masih menyempatkan diri meludahi bagian muka Hermansyah lalu pergi begitu saja.

Kini, Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menerima laporan Hermansyah Sitorus itu tengah menelusuri pelaku untuk ditangkap karena nekat melawan petugas. "Pelaku pergi dan meludahi muka korban. Korban lalu datang ke SPKT Polda Metro Jaya untuk membuat laporan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4019 seconds (0.1#10.140)