Caleg Partai Perindo Ryzko Hartandi Senam Bersama Warga dan Gelar Cek Kesehatan Gratis

Senin, 08 Januari 2024 - 00:24 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Ryzko Hartandi Senam Bersama Warga dan Gelar Cek Kesehatan Gratis
Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar senam bersama warga Kabupaten Bekasi, Minggu (7/1/204) pagi. Selain senam, digelar juga cek kesehatan gratis. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar senam bersama warga Kabupaten Bekasi, Minggu (7/1/2024) pagi. Selain senam, digelar juga cek kesehatan gratis.

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi ini mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk sosialisasi kepada warga Pondok Tanah Mas, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah. Ini salah satu respons yang baik, apalagi memang di sini (Cibitung) saya putra daerah, karena memang belum ada caleg yang melakukan kampanye bentuknya kesehatan ataupun bentuknya untuk sosialisasi," ujarnya.

Kegiatan itu, kata Ryzko, sekaligus simulasi pada saat pencoblosan di kertas suara untuk memperkenalkan lima surat suara.

"Jadi saya untuk menyosialisasikan kepada warga jangan sampai golput, jangan sampai salah memilih dan jangan sampai caleg yang tidak dikenal dan jangan sampai juga istilahnya caleg yang terpilih tidak tahu bibit, bebet, bobotnya," ujarnya.

Ketua RT 007 Pondok Tanah Mas, Son Haji sangat berterima kasih kepada caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. "Alhamdulillah, kami dari pengurus RT 007 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ryzko yang sudah menyempatkan diri untuk sosialisasi di wilayah kami," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Caleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sangat bermanfaat bagi warganya.

"Di wilayah kami Ini kebanyakan sudah sepuh, jadi untuk kegiatan cek gratis kesehatan ini sangat bermanfaat bagi warga kami dan juga untuk di wilayah kami di RT 007 ini baru Pak Ryzko yang menyempatkan diri untuk bisa bersapa dengan warga," imbuhnya.

Dia mendoakan caleg Partai Perindo itu menang di Pemilu 2024 nanti dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekas. "Semoga Partai Perindo menang di Pemilu 2024, dan Bang Ryzko naik jadi dewan di wilayah kami, agar selalu support dan memberikan program yang banyak manfaatnya untuk warga kami," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)