Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Bazar di Manggarai Selatan

Minggu, 07 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Bazar di Manggarai Selatan
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar dan cek kesehatan gratis di Jalan Keselamatan, Manggarai Selatan , Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2024) pagi. Warga berbondong-bondong datang ke lokasi acara sejak pukul 08.00 WIB.

Warga tampak antusias mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis. Satu per satu warga berkonsultasi dengan tenaga kesehatan. Ada pula warga yang dicek tensinya oleh tenaga kesehatan. Setelah itu warga mendapat obat secara gratis.

Salah satu warga, Rumsiah (46), merasa terbantu dengan kegiatan cek kesehatan gratis yang diadakan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Sangat membantu warga sih ya, kan bisa cek kesehatan gratis, bermanfaat buat warga," kata Rumsiah saat berbincang di lokasi acara.

Rumsiah mengaku memeriksakan kesehatan lantaran kondisi badannya sedang tidak bugar. Untuk itu, ia berharap agar kegiatan serupa dapat digelar secara rutin oleh Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. "Ya harapannya supaya kegiatan rutin kalau bisa," kata Rumsiah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)