Relawan Ganjar Serap Aspirasi Warga Kwitang, Janji Bantu Fasilitas MCK

Kamis, 28 Desember 2023 - 22:20 WIB
loading...
Relawan Ganjar Serap Aspirasi Warga Kwitang, Janji Bantu Fasilitas MCK
Relawan TPG melakukan kegiatan cukur rambut gratis bagi masyarakat di kawasan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Teladan Pro Ganjar (TPG) terus menggencarkan dukungan bagi pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kali ini, mereka mendatangi wilayah padat penduduk di kawasan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kedatangan relawan untuk berbincang secara langsung dengan masyarakat terkait persoalan yang dihadapi, salah satunya fasilitas umum mandi cuci kakus (MCK). Dalam kegiatan ini relawan TPG juga melakukan kegiatan cukur rambut gratis bagi masyarakat di sekitar.

“MCK di sini kalau dilihat dari ujung ke ujung rasanya sangat kurang. Kita usaha memperbanyak dan memperbaiki yang sudah ada, dibuat semaksimal mungkin supaya nyaman dan bersih,” kata Ketua TPG Ica Risanggaeni di lokasi, Kamis (28/12/2023).

Ica optimistis pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangi Pilpres 2024. Sebab, sejauh ini animo masyarakat sangat besar. “Kita sangat yakin Ganjar-Mahfud menang dalam satu putaran. Di mana kita sudah melihat animo warga khususnya di sini memilih paslon nomor urut tiga, saya rasa di atas 50% presentasenya,” jelasnya.

Salah satu masyarakat sekaligus peserta kegiatan Slamet mengaku senang mengikuti acara ini yang digelar relawan. Dia menegaskan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud dan siap memenangkannya pada Pilpres 2024.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini orang cendikiawan. Keluarga saya juga memilihnya dan saya siap mendukungnya untuk menang,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)