Caleg Perindo Suripto Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan, Warga Petojo Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 23 Desember 2023 - 14:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Suripto Gelar Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan, Warga Petojo Sampaikan Pesan Ini
Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, dan bazar murah, di Pasar Tasik Cideng, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakpus, Sabtu (23/12/2023). Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Warga Petojo Selatan, Emi mengaku bersyukur bisa menghadiri bazar murah sembako yang diadakan oleh Partai Perindo di Pasar Tasik Cideng, Petojo Selatan , Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2023). Kegiatan diinisiasi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Suripto.

Emi mengatakan, saat ini harga sejumlah kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Karena itu, dia mendorong Partai Perindo konsisten membantu rakyat kecil untuk Indonesia Sejahtera.

"Perindo kalau menang mudah-mudahan ditepati ya untuk warga warga. Bersyukur. Semoga majulah Perindo," kata Emi kepada wartawan.

Sementara itu, Gina Julia juga mengaku bersyukur masih kebagian antrean bazar murah. Meski antrean sempat mengular, ibu satu anak ini terus bertahan hingga mendapat antreannya. "Alhamdulillah tadi dapat minyak, susu, dan kalender," ujarnya.

Gina berharap Partai Perindo semakin maju dan konsisten membantu rakyat kecil. "Penginnya terus membantu masyarakat. Meringankanlah," pungkasnya.



Sebelumnya, ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, dan tebus bazzar murah, di Pasar Tasik Cideng, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2023). Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Suripto.

Dalam kesempatannya, Suripto mengatakan, rangkaian kegiatan itu dilakukan untuk mempererat kedekatan Partai Perindo kepada masyarakat setempat.

"Kita mau berbagi dengan warga setempat. Kita rutin ya biar lebih deket kepada masyarakat. Merasakan kehadirannya Partai Perindo," kata Suripto.

Dengan adanya kegiatan ini, Suripto berharap masyarakat sekitar terus mendukung program kerja Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu

"Masyarakat makin mengetahui dan mencintai Partai Perindo sehingga Partai Perindo menjadi pilihan warga Petojo," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)