Partai Perindo Gelar Bazar 1.800 Sembako Murah di Cakung, Konsisten Sapa Warga Tatap Muka

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:02 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar 1.800 Sembako Murah di Cakung, Konsisten Sapa Warga Tatap Muka
Partai Perindo Jakarta Timur kembali menggelar bazar sembako murah dengan total 1.800 paket di wilayah pemukiman Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo Jakarta Timur kembali menggelar bazar sembako murah dengan total 1.800 paket di wilayah pemukiman Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Gelaran bazar sembako yang menyesuaikan jumlah pemilik KTA Perindo tersebut, ternyata tetap diserbu oleh ribuan warga saat dihelat pada Kamis (21/12/2023).

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menyampaikan gelaran bazar ini telah menjadi program utama partainya dalam menyapa warga. Paket sembako yang terdiri dari dua liter minyak goreng dan tiga liter beras premium dengan harga Rp20ribu, menjadi bentuk perhatian Berman beserta partainya guna menyapa warga.



"Hari ini adalah bazar sembako murah yang ke-22, masih kita lakukan di wilayah Dapil 4 Provinsi DKI Jakarta. Saat ini, kita kembali menyapa 1.800 pemilik KTA Perindo di Pulogebang," ujar Berman di lokasi, Kamis (21/12/2023).

Caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta itu menjelaskan kegiatan menyapa warga di Jalan Pulo gebang RT.16/RW.6, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur itu, menjadi kegiatan temu sapa kepada masyarakat. Dia menjelaskan konsistensi ini akan terus dilakukan karena Partai Perindo akan selalu berada di tengah masyarakat.

"Kita akan melakukan kampanye terus sesuai jadwal yang ditentukan, meski demikian kegiatan menyapa warga dan konstituen ini akan terus dilakukan," tutur Berman.

Lebih lanjut, Berman mengatakan selain menggelar bazar sembako murah, Perindo juga membagikan alat pemadam api ringan (APAR) di setiap tempat yang dikunjunginya. Dia menuturkan, APAR sangat dibutuhkan terutama di wilayah pemukiman padat Jakarta karena rentannya kebakaran di masa musim kemarau ini.

"Kita juga memberikan APAR untuk digunakan masyarakat agar dapat mencegah kebakaran. Karena saat ini kondisi cuaca panas di Jakarta yang tidak menentu. Kita membagikan total 80 APAR," terang Berman.

Di sisi lain, selain berkampanye untuk Partai Perindo, Berman juga mengatakan dirinya turut memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di setiap tempat yang dikunjunginya.



"Selain menyapa masyarakat, kita juga tetap melakukan bagaimana caranya memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini. Karena mereka ujung tombak yang akan kita majukan, jadi kita percaya mereka paslon terbaik untuk negara ini," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)