Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud dan Sentuh Masyarakat dengan Kegiatan Positif

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:57 WIB
loading...
Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud...
Relawan SDG Jabar merenovasi lapangan bulu tangkis di Sukaraja Kaum, RT 05/05 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (20/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabar berkomitmen mengenalkan paslon urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui berbagai kegiatan positif. Salah satunya renovasi lapangan bulu tangkis di Sukaraja Kaum, RT 05/05 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (20/12/2023).

“Kita berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Korwil SDG Jabar Ach Hakiki di lokasi.

Hakiki mengatakan, renovasi lapangan bulu tangkis merupakan salah satu bentuk kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, SDG Jabar memfasilitasi renovasi lapangan dengan berbagai material dan peralatan seperti skop, semen, pasir, serta sejumlah bahan lainnya.

Kemudian mereka bersama warga bekerja secara bergotong royong . Ada yang mengaduk semen, memotong rumput, dan beragam aktivitas lainnya.

“Masyarakat sangat antusias untuk membangun kembali lapangan bulu tangkis yang memang perlu sedikit renovasi karena ini salah satu wahana masyarakat untuk keluar dari kepenatan pekerjaan-pekerjaannya,” imbuhnya.

Lukman, salah satu warga Sukaraja Kaum berterima kasih atas bantuan SDG Ganjar Jabar. Dia mendoakan kesehatan dan kelancaran setiap aktivitas mereka.

Dia bersama warga Sukaraja Kaum juga menyatakan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud. Mereka siap memenangkan pasangan tersebut di Pilpres 2024. “Kami siap mendukung Pak Ganjar karena Pak Ganjar baik, tegas, berpengalaman, dan bijaksana,” tegasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)