Terpilih Jadi Ketua IBI Jaksel, Nuraini Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Minggu, 09 Agustus 2020 - 21:20 WIB
loading...
Terpilih Jadi Ketua IBI Jaksel, Nuraini Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Bidan
Nuranih (tiga dari kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Jakarta Selatan menggantikan Helmi Yuli Hartati. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Jakarta Selatan kini memiliki ketua baru. Nuranih SST, MKES, MH, terpilih secara aklamasi menggantikan Helmi Yuli Hartati.

Acara pemilihan berlangsung di Golden Boutique Hotel, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. (Baca juga: Saat Anies Baswedan Mengenang Jasa Bidan)

Nurainih mengaku mendapat kehormatan ketika dipercaya para sejawatnya mengurus organisasi profesi ini agar lebih baik lagi ke depan.

"Saya memohon dukungan seluruh anggota agar roda organisasi bidan di Jakarta Selatan ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi ikatan profesi bidan yang kuat, bermartabat, cerdas dan semakin profesional, serta bisa meningkatkan kesejahteraan para anggota," ungkap alumni Magister Hukum Universitas Bhayangkara Jakarta Raya ini.

Bidan jebolan STIKIM ini mengatakan, salah satu misinya ke depan adalah bisa meningkatkan potensi dan kemampuan bidan guna terbentuknya sumber daya yang berkualitas dalam melayani masyarakat. (Baca juga: Cegah Kerumunan, Perlombaan saat Hari Kemerdekaan Dilakukan secara Online)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)