Michael Sianipar Berharap Masyarakat Beri Kesempatan Anak Muda Menjadi Wakil Rakyat

Senin, 18 Desember 2023 - 15:25 WIB
loading...
A A A
"Jadi di sini kita membahas bahwa kita harus membuat Jakarta Utara ini untuk semua warga dan memang semuanya punya kesempatan akses yang sama untuk pelayanan dan kesempatan kerja," tegasnya.

Ia berharap dalam Pemilu Legislatif 2024, masyarakat di Jakarta benar-benar menilai calon anggota legislatif dengan baik. "Apabila memiliki kekecewaan terhadap caleg sebelumnya, maka berikan kesempatan kepada caleg yang baru bahkan partai politik yang baru. Kita tidak mau hal yang sama seperti yang sebelumnya harus diperbaiki terus menerus."

Michael menambahkan, berikan juga kesempatan bagi anak muda yang sedang meniti karier politik. Namun, masyarakat juga harus mendengar gagasan dari para caleg tersebut.

"Kita tidak mau yang instan, harus ada proses, tapi kita benar-benar mendengarkan secara detail gagasannya. Jadi kita menilai seorang politisi dari kualitas, rekam jejak, gagasan, dan komitmennya. Itu semua proses yang dilalui dan itu harus kita dengarkan dari mereka," pungkas kader Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)