Imam Musala di Jakarta Timur Ditusuk, Ustaz Yusuf Mansur Doakan Korban

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:19 WIB
loading...
Imam Musala di Jakarta Timur Ditusuk, Ustaz Yusuf Mansur Doakan Korban
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran (Daqu) -- yang juga merupakan Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Imam salat sekaligus guru ngaji berinisial LF (26) yang menjadi korban penusukan di salah satu musala di Jakarta Timur merupakan alumnus Daqu. Hal itu disampaikanPimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an (Daqu) -- yang juga merupakan Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur .

Diketahui, LF diserang pria berinisial MAA (26) mengunakan pisau dapur di depan Musala Baitulhuda kawasan Batu Ampar, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur seusai memimpin salat Isya di musala tersebut pada Jumat (15/12/2023) pukul 19.45 WIB.

"Kasus Ustaz yang ditusuk di Jaktim, itu Alumni Daqu, Angkatan 6. Ustadz Lazuardi namanya," tulis Ustaz Yusuf Mansur (UYM) pada akun Instagram @yusufmansurnew, seperti dikutip Minggu (17/12/2023).

Ustaz Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhan dari mantan santrinya yang mengalami penyerangan tersebut.

"Mhn doa. Aman. Selamet. InsyaaAllah. Izin Allah," ungkapnya.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur , banyak sudah alumni Pondok Pesantren Daarul Qur'an yang menjadi imam masjid dan musala. Mereka aktif memberikan pendidikan agama sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Dan alhamdulillaah, dah banyak sekali alumni2 Daqu yang jadi imam, buka2 rumah tahfizh, jadi guru2 ngaji, belajar jadi pemimpin di masyarakat.. Aktif di pendidikan, dan pengabdian serta pelayanan masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mendoakan orang tua dan keluarga besar Pondok Pesantren Daarul Qur'an terus diberikan keberkahan.

"Alhamdulillaah. Keberkahan buat orang2 tuanya, keluarganya, dan keluarga besar Daqu dan irisannya, sepanjang zaman. Al Faatihah," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang imam sekaligus guru ngaji berinisial LF diserang pria berinisial MAA di depan Musala Baitulhuda kawasan Batu Ampar, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)