Sosialisasi di Inspeksi Kali Betik, Caleg Perindo Antonius Beri Perhatian Sanggar Seni Trotoar

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:30 WIB
loading...
Sosialisasi di Inspeksi Kali Betik, Caleg Perindo Antonius Beri Perhatian Sanggar Seni Trotoar
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro menyapa warga Jalan Inspeksi Kali Betik, Tugu Selatan, Minggu (17/12/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro memperkenalkan diri kepada warga sembari mengadakan senam sehat dan pengobatan gratis.

Hal tersebut dia sampaikan saat sosialisasi di Jalan Inspeksi Kali Betik, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2023).

"Dalam kegiatan pagi ini kita melaksanakan senam dan pelayanan kesehatan. Kita mengunjungi rumah kesenian Bang Aceng. Giat kita dengan mewadahi kesenian dan budaya agar terakomodir," ujar Antonius.



Pihaknya juga memperjuangkan aspirasi rakyat dengan berbagai program rakyat. "Penyerapan aspirasi rakyat kita lakukan sejak awal dan hingga nanti mohon doa restu bapak ibu agar saat Pemilu 2024 memilih caleg yang amanah. Kalau saya dipercaya kita akan kawal berbagai program bantuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu) nomor urut 1 ini juga menjelaskan pihaknya memiliki program asuransi untuk rakyat. "Kami memiliki program gerobak UMKM dari partai yang selalu diberikan walaupun tidak saat Pemilu. Bantuan modal UMKM juga selalu kami upayakan untuk memberikan dampak nyata kepada warga," kata Antonius .

Pengurus Sanggar Seni Trotoar Aceng Gimbal berterima kasih atas perhatian yang diberikan Antonius. "Sudah banyak ngobrol dengan Bang Antonius. Bagaimana merangkul anak-anak jalanan dan putus sekolah. Kita ada perpustakaan di atas laut di Kalibaru dan gerakan-gerakan budaya," ujarnya.

"Harapannya kesenian dan budaya tidak dapat berjalan apabila pelaku seni dan budaya tidak disejahterakan. Saya mewakili anak-anak jalanan, bagaimana kita memperkenalkan seni ini kepada masyarakat," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)