Warga Inspeksi Kali Betik Koja Harapkan Caleg Perindo Antonius Beri Dampak Nyata

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:24 WIB
loading...
Warga Inspeksi Kali Betik Koja Harapkan Caleg Perindo Antonius Beri Dampak Nyata
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro melakukan kampanye di Jalan Inspeksi Kali Betik, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Jalan Inspeksi Kali Betik, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang mengikuti kegiatan senam sehat dan pelayanan kesehatan berharap Caleg Partai Perindo menunjukkan bukti kerja nyata dengan kepedulian terhadap warga.

Hal tersebut disampaikan mereka saat kegiatan Kampanye Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro, Minggu (17/12/2023). Antonius juga merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dengan nomor urut 1.

Ningsih (49), warga RT 13/7 Jalan Inspeksi Kali Betik menyebutkan warga berterima kasih dengan kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis.



"Ada senam ini bagus jadi warga bisa olahraga sehat dan untuk para lansia juga ada pengobatan gratis," ujar Ningsih.

Dia berharap Antonius benar-benar memperjuangkan apa yang dibutuhkan warga Inspeksi Kali Betik. "Ya semoga sukses dan terpilih, tapi jangan hanya janji-janji doang. Warga sudah bosan banyak caleg ke sini tebar janji tapi nggak ada bantuannya untuk warga dan setelah terpilih jangan lupa sama program-program nya," ungkapnya.

Warga lainnya Aura (41) berharap Partai Perindo melalui Caleg Antonius terus memberikan bantuan nyata kepada warga baik sebelum terpilih dan sesudah terpilih nanti.

"Warga di sini kebanyakan punya usaha warung kecil dan usaha-usaha rumahan lainnya," kata Aura. Dia juga terbantu dengan kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diberikan Partai Perindo.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)