alexametrics

Partai Perindo Dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Bekasi

loading...
Partai Perindo Dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Bekasi
Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (kiri) saat menerima surat dukungan dari DPP Partai Perindo Kota Bekasi.Foto/KORAN SINDO/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto untuk memimpin Kota Bekasi. Surat dukungan diserahkan DPP Perindo Kota Bekasi kepada calon Wakil Wali Kota Tri Adhianto di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, pada Selasa (16/1/2018).

Pemberian surat dukungan yang ditandatangi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tersebut diserahkan Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Dwi Badarudin dan Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Perindo, Deborah Debi Wage. ”Kami percaya, pasangan petahana ini kembali melanjutkan kepimpinanya lima tahun ke depan. Pak HT melihat Kota Bekasi sangat berubah ketika dipegang oleh Pak Rahmat Effendi,” ujar Dwi Badarudin kepada KORAN SINDO.

Menurutnya, Perindo melihat pasangan ini akan memenangkan Pilkada 2018. Untuk itu, lanjut dia, dorongan maupun dukungan kuat akan diberikan kepada calon tersebut untuk memenangkan Pilkada 2018.

”Kami akan all out mendungkung Rahmat dan Tri untuk memenangkan Pilkada di Bekasi. Kami yakin mereka dipilih oleh warga Bekasi,” ujarnya.(Baca: Koalisi Besar, Petahana Bekasi Maju Didampingi Kadis Bina Marga)



Dwi menegaskan, dukungan dari Partai Perindo nantinya akan memberikan dukungan sepenuhnya melalui media massa dan apapun yang diperlukan oleh calon Petahana tersebut. Sebab, berdasarkan survey popularitas dan elektabilitas keduanya sangat tinggi daripada calon lainya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan menambahkan, dengan adanya dukungan dari DPP kepada calon incumbent tersebut membuat partainya harus bekerja keras bersama tim pemenangan memenangkan pasangan ini.”Kita akan bantu all out memenangkan Pilkada Bekasi,” katanya.

Selain itu, kata dia, 12 DPC di Kota Bekasi sudah merapatkan barisan dengan partai pendukung lainya untuk memenangkan pasangan petahana ini.”Walaupun kemenangan sudah didepan mata, tapi kita harus bekerja keras menyakinkan masyarakan memilih kembali Pak Rahmat,” ungkapnya.

Sementara calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengaku bersyukur dengan dukungan Partai Perindo sehingga menambah kekuatan mereka. Menurutnya, dukungan Partai Perindo merupakan sebuah anugerah dalam kontestasi di Kota Bekasi.(Baca: PDIP Berkoalisi di Menit Terakhir, Pilkada Bekasi Hanya Diikuti 2 Calon)

”Visi kami sama dengan Partai Perindo, tata kelola pemerintahan yang baik, bagus, bersih, menciptakan SDM berkualitas, unggul, produktif dan berkarakter,” ujar Tri. Selain itu, dukungan ini sebagai kepercayaan masyarakat Bekasi kepada pasangan petahana.

Tri berpendapat, Perindo adalah partai dengan kosepsi ekonomi yang sangat kuat, khususnya daya dorong terhadap masarakat bawah agar meningkat perekonomiannya.”Partai Perindo sangat mendukung pertumbuhan, perkembangan pembangunan. Sama dengan visi dan misi kita,” tegasnya.

 
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak