Partai Perindo Dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Bekasi

Selasa, 16 Januari 2018 - 18:18 WIB
Partai Perindo Dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Bekasi
Partai Perindo Dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Bekasi
A A A
BEKASI - Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto untuk memimpin Kota Bekasi. Surat dukungan diserahkan DPP Perindo Kota Bekasi kepada calon Wakil Wali Kota Tri Adhianto di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, pada Selasa (16/1/2018).

Pemberian surat dukungan yang ditandatangi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo tersebut diserahkan Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Dwi Badarudin dan Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Perindo, Deborah Debi Wage. ”Kami percaya, pasangan petahana ini kembali melanjutkan kepimpinanya lima tahun ke depan. Pak HT melihat Kota Bekasi sangat berubah ketika dipegang oleh Pak Rahmat Effendi,” ujar Dwi Badarudin kepada KORAN SINDO.

Menurutnya, Perindo melihat pasangan ini akan memenangkan Pilkada 2018. Untuk itu, lanjut dia, dorongan maupun dukungan kuat akan diberikan kepada calon tersebut untuk memenangkan Pilkada 2018.

”Kami akan all out mendungkung Rahmat dan Tri untuk memenangkan Pilkada di Bekasi. Kami yakin mereka dipilih oleh warga Bekasi,” ujarnya.( Baca Juga: Baca: PDIP Berkoalisi di Menit Terakhir, Pilkada Bekasi Hanya Diikuti 2 Calon
”Visi kami sama dengan Partai Perindo, tata kelola pemerintahan yang baik, bagus, bersih, menciptakan SDM berkualitas, unggul, produktif dan berkarakter,” ujar Tri. Selain itu, dukungan ini sebagai kepercayaan masyarakat Bekasi kepada pasangan petahana.

Tri berpendapat, Perindo adalah partai dengan kosepsi ekonomi yang sangat kuat, khususnya daya dorong terhadap masarakat bawah agar meningkat perekonomiannya.”Partai Perindo sangat mendukung pertumbuhan, perkembangan pembangunan. Sama dengan visi dan misi kita,” tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)