Keluarga Ganjar Harmonis, Warga: Bisa Jadi Contoh dan Cocok Menjadi Kepala Negara

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:34 WIB
loading...
Keluarga Ganjar Harmonis, Warga: Bisa Jadi Contoh dan Cocok Menjadi Kepala Negara
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan keluarga saat momen naik Gunung Prau, Jawa Tengah. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Keharmonisan keluarga calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo nyatanya membuat masyarakat yang melihat pun turut bahagia. Bahkan pada akhirnya capres yang didukung Partai Perindo ini pun menjadi contoh masyarakat untuk menciptakan keluarga bahagia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rumiyati, salah satu warga Rawamangun, Jakarta Timur. “Keluarganya bagus untuk menjadi contoh, bagaimana mendidik anak dan menghargai perempuan,” kata Rumiyati saat ditemui di acara Sarasehan Ibu Bersama Rakyat: Memperingati Hari Antikorupsi di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Rumiyati menyatakan hal tersebut lantaran telah mengenal keluarga Ganjar Pranowo lebih dalam. Pasalnya, dalam acara sarasehan tersebut, istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menceritakan bagaimana sang suami menghargai dan mendukungnya sebagai seorang istri.





Salah satunya yakni memberikan dukungan kala Siti Atikoh harus menjalani pendidikan ke Jepang. Dirinya memberikan kesempatan untuk sang istri menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

Tidak hanya sampai di situ, melalui kesempatan ini, Siti Atikoh pun bercerita bagaimana dirinya dan Ganjar Pranowo kompak mendidik Alam Ganjar menjadi sosok yang berkualitas. Menurut Rumiyati, hal tersebut menandakan Ganjar Pranowo memiliki kepemimpinan yang sangat baik.

Dirinya menyebut Ganjar Pranowo yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode cocok menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. "Prospeknya juga bagus, patut kita pilih sebagai presiden ke depannya," ucap Rumiyati.

Sementara itu, sosok Atikoh pun tidak kalah berkesan untuk Rumiyati. Setelah bertemu langsung dengan Atikoh dalam acara sarasehan ini, Rumiyati menyatakan bahwa Siti Atikoh sangat rupawan.

Rumiyati juga menilai Atikoh figur yang membaur dengan rakyat, sehingga cocok jadi ibu negara. “Bu Atikoh sederhana, membaur dengan masyarakat, cocok jadi ibu negara,” pungkas Rumiyati.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)