Koalisi Besar, Petahana Bekasi Maju Didampingi Kadis Bina Marga

Senin, 08 Januari 2018 - 15:56 WIB
Koalisi Besar, Petahana Bekasi Maju Didampingi Kadis Bina Marga
Koalisi Besar, Petahana Bekasi Maju Didampingi Kadis Bina Marga
A A A
BEKASI - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono dipastikan mendampingi petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi untuk bertarung pada Pilkada Kota Bekasi 2018. Tri mengklaim telah mendapatkan restu dari enam partai koalisi untuk mendampingi Rahmat Effendi.

Enam partai tersebut di antaranya, Golkar, Nasdem, PAN, Hanura, Demokrat dan PDIP.”Demokrat sudah, PDIP sudah, Nasdem juga sudah dan lainnya Insya Allah iya (dukung),” ungkap Tri Adhianto kepada wartawan di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (8/1/2018).

Tri mengaku, majunya mendampingi Rahmat Effendi pada Pilkada 2018 adalah keinginan bersama, bukan keinginan pribadi. Meski demikian, Tri tetap menerima keputusan itu guna kepentingan bersama.”Semua koalisi, prosesnya masih berkembang,” ujarnya.

Walau didukung enam partai, tapi Tri enggan menjelaskan partai mana yang bakal menjadi kendaraannya menuju calon Wakil Wali Kota Bekasi 2018. Namun di kalangan aparatur beredar potret kartu tanda anggota (KTA) Tri Adhianto sebagai kader PAN.

Untuk itu, Tri bakal mengajukan surat pengunduran diri dari aparatur usai penetapan pasangan calon pada Senin, 12 Februari 2018 mendatang.”Ketika tanggal 12 Februari sudah ditetapkan, setelah itu saya akan mengundurkan diri dan fokus mendampingi Pak Rahmat,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3100 seconds (0.1#10.140)