Hadiri Senam Sehat di Tangsel, Atikoh Ganjar Serukan Hidup Sehat

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:44 WIB
loading...
Hadiri Senam Sehat di Tangsel, Atikoh Ganjar Serukan Hidup Sehat
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Tangsel, Minggu (10/12/2023) pagi. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
TANGSEL - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Taman Pulau Situ Gintung 3, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan itu, Atikoh mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada para peserta yang sebagian besar merupakan "ibu-ibu." Kampanye itu, Atikoh mengajak para peserta untuk berolahraga dan menjaga makanan yang sehat.

"Tadi bahagia ya, karena ini kan salah satu kita berkampanye untuk healthy lifestyle gaya hidup sehat dalah satunya itu dengan olahraga, kemudian makanan yang berimbang," tutur Atikoh usai hadiri senam sehat.



Atikoh juga merasa, kegiatan itu dapat menjadi momen "healing" lantaran bisa bersilaturahmi. Di sisi lain, Atikoh juga mengaprrsiasi kegiatan yang digagas oleh DPD Perindo Kota Tangsel dan DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Kota Tangerang Selatan itu.

"Ini juga acaranya bagus sekali karena diintegrasikan dengan pemeriksaan kesehatan, sehingga nanti juga itu kan untuk deteksi dini jadi masyarakat bisa mengevaluasi 'oh tensi saya rendah apa tinggi' nanti pola makannya bisa dijaga," terang Atikoh.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)