Keseruan Caleg Cantik Perindo Stefanie Laurensia Senam Bareng Warga di Tangsel

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:17 WIB
loading...
Keseruan Caleg Cantik Perindo Stefanie Laurensia Senam Bareng Warga di Tangsel
Caleg DPR dari Partai Perindo, Stefanie Laurensia mengikuti senam bersama warga di kawasan Wisata Situ Gintung, Cirendeu, Cuputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/12/23). FOTO/MPI/HAMBALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon anggota legislatif (caleg DPR) dari Partai Perindo , Stefanie Laurensia mengikuti senam bersama warga di kawasan Wisata Situ Gintung, Cirendeu, Cuputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/12/23).

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Banten itu, ditemani oleh Caleg DPRD Provinsi Banten Ratu Dewi Nabila, dan Caleg DPRD Tangsel Dina Rahmayanti. Senam bareng kian riuh saat Atikoh, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ikut bergabung.

Stefanie membaur di tengah kerumunan peserta senam yang jumlahnya mencapai sekitar 1.000 orang. Dia terlihat menawan memakai topi biru dengan rambut pirang terurai, berjaket putih, kaus kasual, legging gelap, serta sepatu sport putih.



"Hari ini kita kolaborasi dari DPD Perindo Tangsel dengan Relawan Ganjar Berkarya, kita bikin acara senam sehat bersama, kita ada pemeriksaan kesehatan gratis, dan juga ada berbagai doorprize," tutur Stefanie.

Caleg dari Dapil yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang, itu aktif mengikuti gerakan senam di barisan depan. Dia berlenggak-lenggok mengikuti instruktur senam yang dipimpin oleh caleg Ratu Nabila.

Di sela acara, Stefanie meluangkan waktu berbincang dan berfoto bersama peserta senam. Kebanyakan mereka yang hadir merupakan perempuan paruh baya. Senam itu sendiri berlangsung selama 1 jam.

Selesai senam, para peserta dipersilakan melakukan pemeriksaan medis gratis di sisi sudut lapangan. Dalam sekejap, antrean di sana menumpuk penuh karena banyaknya warga yang ingin cek kesehatan.



"Pemeriksaan kesehatan itu ada tensi, suhu badan, setelah itu berdasarkan has pemeriksaan tadi nanti diberi obat dan vitamin," ucapnya.

Salah satu peserta senam, Mariana (46) mengatakan, dirinya sangat senang ada kegiatan senam yang dibarengi dengan pengecekan kesehatan gratis dan doorprize. Apalagi kegiatan itu diikuti langsung oleh para caleg yang berkontestasi dalam Pemilu 2024.

"Senang dong, karena saya ini aktif ikut senam juga. Di belakang sana juga ada cek medis gratis kan, apalagi buat seumuran kita kan rentan sama kesehatan, harus rajin cek. Sekalian buat saling saling kenal sama caleg-calegnya, ada Bu Stefanie, Bu Ratu, dan Bu Dina," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)