OTK Bakar Bendera Merah Putih dan 2 Mobil di Depok

Jum'at, 08 Desember 2023 - 16:30 WIB
loading...
OTK Bakar Bendera Merah Putih dan 2 Mobil di Depok
OTK membakar mobil Toyota Innova di Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jumat (8/12/2023). OTK juga membakar spanduk warung, bendera Merah Putih, dan satu mobil lainnya di empat titik berbeda. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Orang Tak Dikenal (OTK) membakar mobil Toyota Innova B 1488 EYD di Mekarsari, Cimanggis, Depok , Jumat (8/12/2023). OTK juga membakar spanduk warung, bendera Merah Putih, dan satu mobil lainnya di empat titik berbeda.

"Sekitar Rp10 juta untuk ngecat ulang, lampu rem, lampu depan, spion," kata Sofyan Tollah (42), korban pemilik mobil Toyota Innova di Mekarsari, Cimanggis, Depok.



Beruntung, material sarung mobil dari parasit tidak membuat mobilnya habis ludes terbakar. Awalnya OTK membakar bendera lalu menyambar ke sarung mobil.

Tak lama berselang jajaran Reskrim Polsek Cimanggis melakukan olah TKP. Sebelumnya, terlihat dalam unggahan video Instagram @infodepok_id sebuah bendera Merah Putih dalam kondisi terbakar dan mobil Toyota Innova hijau dipenuhi lelehan bekas sarung pengaman di seluruh bagian.

"Ini awal dari pembakaran bendera merah putih menyambar ke (sarung) mobil di Kampung Tipar RT 2 RW 6. Pelakunya diketahui seorang remaja menggunakan sweater hoodie abu-abu terpantau melalui CCTV," kata seorang perempuan dalam video yang diunggah Instagram @infodepok_id.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)