Mayat Membusuk di Perumahan Poin Mas Depok Ternyata Korban Pembunuhan

Sabtu, 06 Januari 2018 - 20:05 WIB
Mayat Membusuk di Perumahan Poin Mas Depok Ternyata Korban Pembunuhan
Mayat Membusuk di Perumahan Poin Mas Depok Ternyata Korban Pembunuhan
A A A
DEPOK - Misteri penemuan mayat membusuk di Perumahan Poin Mas, Pancoran Mas, Depok, pada Jumat 5 Januari 2018 akhirnya terungkap. Korban bernama Feri Firman (50), sebelumnya disebut bernama Deni Firman, ternyata korban pembunuhan.

Polisi memastikan Feri sebagai korban pembunuhan setelah menangkap pelaku berinisial AM (20) di wilayah Bogor, Jawa Barat, Sabtu dini hari. (Baca: Hanya Pakai Celana Dalam, Deni Terbujur Kaku di Kontrakan)

"Betul, pelaku sudah berhasil kami amankan. Diduga kuat ini pelaku tunggal, inisialnya AM," ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor, saat dikonfirmasi Sabtu (6/1/2018).

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Pancoran Mas. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui motif pelaku membunuh korban yang merupakan seorang arsitek.

"Saat ini kami sedang mendalami keterangan yang bersangkutan (AM)," paparnya. (Baca: PRT Lagi Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pesona Khayangan Depok)

Diketahui, penemuan mayat Feri bermula dari kecurigaan tetangga yang mencium aroma busuk menyengat dari dalam rumah korban. Saat pintu rumah korban dibongkar paksa, Feri ditemukan tak bernyawa. Ditubuh korban ditemukan bekas luka, gunting, serta pisau yang telah bengkok.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)