Lembaga Perlindungan Anak Nilai Jennifer Dunn Remehkan Hukum

Kamis, 04 Januari 2018 - 11:05 WIB
Lembaga Perlindungan Anak Nilai Jennifer Dunn Remehkan Hukum
Lembaga Perlindungan Anak Nilai Jennifer Dunn Remehkan Hukum
A A A
JAKARTA - Saat konferensi pers terkait penangkapannya, Jennifer Dunn nampak tak khawatir kendati dirinya tersandung kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Saat dirinya dibawa ke Polda Metro Jaya tampak raut wajahnya masih ceria tanpa merasa bersalah. Padahal ia bukan kali ini saja berurusan dengan barang haram.

Ketua Bidang Pemenuhan Hak Anak Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Reza Indragiri Amriel menyesalkan perbuatan Jedun yang dianggap meremehkan hukum. (Baca: Meski Ditangkap karena Narkoba, Jennifer Terus Umbar Senyum )

"Kita-kita ini, termasuk media, bisa juga memberikan sanksi sosial. Jangan lagi kasih panggung ke JD, di forum-forum kampanye antinarkoba jadikan dia sebagai contoh tentang kebejatan manusia terhadap lingkungan dan dirinya sendiri, media jangan wartakan dia," ungkap Reza kepada SINDOnews, Kamis (4/1/2018).

Sebagai publik figur, kata Reza, Jedun mestinya memberikan contoh yang baik. Bukan malah tertawa seolah apa yang dia lakukan merupakan hal biasa. (Baca juga: Artis FTV Tertangkap Pesta Sabu Bersama Pacarnya di Tangerang )

Bahayanya, apabila ada anak remaja melihat, mereka bisa meniru apa yang dilakukan Jedun.

"Ayo, Pak Polisi. Bikin presscon lagi. Hadirkan bersama narsum yang bisa menghentikan JD cengengesan di depan kamera," pintanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)