Meriah! Senam Bareng Caleg Perindo di Taman Cibodas Tangerang Disambut Antusias Ratusan Warga

Minggu, 03 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
Meriah! Senam Bareng Caleg Perindo di Taman Cibodas Tangerang Disambut Antusias Ratusan Warga
Ratusan warga Taman Cibodas, Kota Tangerang, antusias mengikuti senam sehat bersama yang digelar Parta Perindo, Minggu (3/12/2023). Foto: MPI/Isty
A A A
TANGERANG - Ratusan warga Taman Cibodas, Kota Tangerang, antusias mengikuti senam sehat bersama yang digelar Parta Perindo, Minggu (3/12/2023). Caleg DPR RI Banten III Stefanie Laurensia dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Banten Julia Mihardja hadir langsung di tengah-tengah para peserta.

Suasana di lokasi tampak meriah. Ditambah dengan suara heboh warga yang meneriakkan yel-yel Perindo. Usai senam berlangsung, warga juga berebut untuk berfoto bersama Stefanie dan Julia.

"Seru banget, meriah. Kita juga ikut senang karena ada kegiatan olahraga di sini," ujar Merry, salah satu peserta senam.

Tak hanya itu, usai senam warga juga asik berkaraoke bersama kedua caleg dari Partai Perindo. Kegembiraan warga bertambah ketika booth pemeriksaan kesehatan gratis dibuka. Warga pun langsung mengambil nomor antrean, terutama lansia.



"Ada pemeriksaan kesehatan gratis, lumayan untuk cek kadar kolesterol, gula darah, tensi, dapat vitamin juga," lanjut Merry.

Senam ini diselenggarakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, karena banyaknya permintaan warga akan adanya kegiatan olahraga di lingkungan tersebut.

Sehingga membuat kedua caleg Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, merangkul warga mengadakan kegiatan olahraga bersama.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga berusaha untuk bisa membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi partai.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)